Satu Hati Berdoa Untuk Tanah Papua, Jangan Berhenti Berdoa

By Kabar Mapegaa 14.06.00, Oleh: Jeck Ikomou

Sekalipun tidak ada respon, paulus mengajar kita untuk “jangan berhenti berdoa “(1 Tesalonika 5:17). Dengan kata lain, jangan menjadi begitu putus asa oleh kenyataan sehingga anda berhenti berdoa.

Sering anak-anak Tuhan dengan tekun berdoa bertahun-tahun lamanya tanpa jawaban yang nyata, namun mereka terus berdoa dan akhirnya melihat jawaban doa yang luar. Saat lain tidak dapat jawaban doa sampai seseorang itu pulang ke surga lalu jawabab doa yang dahsyat luar biasa terjadi dari belakang setelah seseorang itu tiba di kekalan sorga.

Contoh : Bersaksi latar belakang hidup saya, saya dari Pemabuk Kaliber kota Jayapura Pecandu minuman keras pemimpin miras orang koteka di Jayapura tahun 70, 80-an orang koteka Jayapura waktu itu. Sebagai seorang pegawai Kantor Pos Gaji besar untuk orang koteka Jayapura dan uang gaji saya setiap bulan ditelan oleh NAGA MIRAS tidak pernah saya pegang uang selama saya pegawai Kantor Pos sebab hidup dengan bon-bon miras di kios sekota Jayapura maupun seluruh tanah Papua dan setiap bon tagihan maduk bebdahara gaji dan dipotong habis, begitu kerja dan hidup saya masa mudah ku.

Peristiwa ini didengan oleh mama dikampung Paniai dan Wakeitei setiap tahun, namun mama tercinta saya cuwek saja dengan kabar buruk itu dan dia berdoa terus sampai mama meninggal. Mama tinhgalkan pesan kepada adik saya Yulita , bahwa saya punya anak di Jayapura orang katakan dia peminum miras dan perutnya besar akibat miras, tetapi Yulita kasih tahu Yehezkiel itu bahwa, “Nanti kita akan berjumpa di kota sion kota Allah disana bila Tuhan datang orang-orang kudus.”

Setelah mama saya meninggal doa mama doa orang benar besar kuasanya didengar Tuhan dan saya bebas dari dosa bertobat menerima keselamatan. Bukan sampai batas itu namun Tuhan angkat saya tempat di satu dunia yaitu dunia pelayanan penginjilan & doa menjadi hamba allah full time. Semua Rachmat Anugerah Kasih-Nya Tuhan. Amin.

Olehnya anak-anak, adik-adik, bapak-bapak tetutama mama-mama jangan berhenti berdoa, walaupun anakmu temanmu suamimu terikat dengan dosa miras, seks bebas narkoba ganja rokok pinang berdoa tak boleh putus dan berhenti berdoa. Doa mama besar kuasanya nama Yehezkiel Ikomouw disebut dalam doa mama, nama ku disebut dan terdaftar dalam buku hayat buku kehidupan abadi kekal.

Jangan berhenti berdoa bagi Papua walaupun keadaan tidak memberi buah dan harapan-harapan yang menyenangkan kita , doa terus berdoalah senantiasa kata firman tersebut diatas. Pasti jawaban doa akan datang pada waktunya Tuhan, segala sesuatu indah pada waktunya.

Mari kita anak-anak muda memakai waktu di gunung-gunung, bukit-bukit, lembah-lembah, pantai-pantai uncak-uncak dan lereng-lereng yang permai alam yang indah ciptaan Tuhan kita jadikan tempat berdoa sendirian, dua-dua tiga-tiga sekelompok kompak sepakat berdoa disana doamu sangat berharga bagi Tuhan untuk memberkati negeri ini. Amin!

“PAPUA DI MATA TUHAN”

(Penulis adalah Rakyat Papua)

Editor: Frans Pigai

Sumber: Omboral Facebook, Jeck Ikomou

Satu Hati Berdoa Untuk Tanah Papua, Jangan Berhenti Berdoa was originally published on PAPUA MERDEKA! News

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s